Search

Greysia/Apriyani Menang Indonesia Samakan Skor 1-1

INILAHCOM, Bangkok - Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil memenangi partai kedua atas Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai dua set langsung. Hasil tersebut menyamakan kedudukan jadi 1-1.

Bermain di Impact Arena, Bangkok, Kamis (24/5/2018) siang WIB, Greysia/Apriyani menjadi tumpuan tim Uber Indonesia untuk meraih poin setelah di partai pertama kalah dari Thailand.

Greysia/Apriyani tampil meyakinkan di set pertama, mereka sempat unggul jauh 7-1. Selepas interval dalam kedudukan 11-2, wakil Indonesia semakin jauh meninggalkan Jongkolphan/Rawinda 20-10 dan mengakhiri set pertama dengan keunggulan 21-11.

Di set kedua, Jogkolphan/Rawinda tak ingin malu di depan pendukungnya sendiri bermain lebih berani menyerang Greysia/Apriyani. Pertandingan berjalan menarik karena kedua pasangan saling kejar mengejar angka.

Setelah menyamakan skor 16-16, pasangan Thailand kehilangan fokus dan beberapa kali melakukan kesalahan. Greysia/Apriyani bisa memanfaatkan celah tersebut untuk melaju hingga akhirnya menutup pertandingan dengan keunggulan 21-16 dalam waktu 52 menit.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Greysia/Apriyani Menang Indonesia Samakan Skor 1-1 : https://ift.tt/2IFAMpQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Greysia/Apriyani Menang Indonesia Samakan Skor 1-1"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.