Search

CNN Detik Transvision Juara IBBAMNAS 2018

INILAHCOM, Jakarta - Tim basket CNN Detik Transvision keluar sebagai juara Invitasi Bola Basket Antar Media Nasional (IBBAMNAS) 2018. Sementara SCTV Emtek meraih posisi tiga.

Dalam pertandingan di Gelanggang Mahasiswa Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta, Kamis (10/05/2018), CNN Detik Transvision mengalahkan Jusraga dengan skor 57-36.

"Strategi menyerang sejak awal berjalan dengan baik. Anak-anak mengikuti arahan dan bermain dengan kompak. Itulah kunci kemenangan kami," ujar pelatih CNN Detik Transvision, Ismael.

"Keuntungan kami selain bermain cepat, juga rebound dari pemain big men yang membuat mental lawan terkoreksi," lanjut Ismael.

Dalam perebuan posisi tiga dan empat, SCTV Emtek berhasil mengalahkan tim Mahaka Media dengan skor 47-34.

"Kunci kemenangan adalah pola pertahanan dan tetap agresif. Memaksa lawan untuk melakukan kesalahan hingga melakukan turnover. Mematikan beberapa pemain kunci lawan ternyata berjalan maksimal," kata pelatih SCTV Emtek, Zainuri.

"Anak-anak diinstruksukan untuk lebih tenang dalam menyerang dan agresif saat bertahan," tambah Zainuri.

Ketua Panpel IBBAMNAS 2018, Hermansyah memberikan apresiasi kepada CNN Detik Transvision dan Jusraga yang sudah bermain dengan mengedepankan sportivitas serta atraktif.

"Selamat bagi CNN yang menjadi juara baru. Semoga pembudayaan olahraga di kalangan jurnalis akan terus tumbuh dan berkembang, sehingga kebugaran dari masing-masing individunya dapat meningkatkan produktivitas kerja," ungkap Hermansyah.

"Dari tahun ke tahun ajang IBBAMNAS kualitasnya selalu meningkat. Untuk itu diharapkan kompetisi IBBAMNAS terus berlanjut hingga memunculkan juara-juara baru lagi," katanya.

IBBAMNAS 2018 ditutup secara resmi oleh Deputi III bidang Pembudayaan Olahraga Kemenpora, Raden Isnanta.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan CNN Detik Transvision Juara IBBAMNAS 2018 : https://ift.tt/2IyjYjW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "CNN Detik Transvision Juara IBBAMNAS 2018"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.