Search

Hasil Undian Perempatfinal Piala Thomas dan Uber

INILAHCOM, Bangkok - Undian perempatfinal Piala Thomas dan Uber usai digelar di Impact Arena, Kamis (24/5/2018) dini hari WIB. Berikut hasil lengkap undiannya.

Tim Thomas Indonesia lolos ke perempatfinal sebagai juara Grup B setelah mengalahkan Kanada 5-0, Thailand 4-1, dan Korea Selatan 3-2.

Sementar Tim Uber Indonesia menjadi runner-up Grup D setelah mengalahkan Malaysia 3-2, Prancis 5-0, dan kalah 2-3 dari China.

Dari hasil undian, Tim Thomas Indonesia bertemu dengan Malaysia yang merupakan runner-up Grup D di bawah Denmark. Sementar tim Uber Indonesia akan menantang Thailand yang merupakan juara Grup B di atas Taiwan.

Jika Tim Thomas Indonesia bisa melewati Malaysia, Anthony Sinisuka Ginting dkk. akan menghadapi pemenang antara China dan Taiwan. Di Tim Uber, Fitriani dkk. akan menantang pemenang antara Denmark dan China andai bisa melewati adangan Thailand.

Tim Thomas Indonesia akan menantang Malaysia, Kamis (24/5/2018) pukul 19.00 WIB, sedangkan Tim Uber Indonesia bermain lebih dulu pukul 14.00 WIB.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Hasil Undian Perempatfinal Piala Thomas dan Uber : https://ift.tt/2KQKbHL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hasil Undian Perempatfinal Piala Thomas dan Uber"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.