Search

Bungkam Pelicans, Warriors ke Final Wilayah Barat

INILAHCOM, Oakland - Golden State Warriors melaju ke final Wilayah Barat setelah menang 4-1 atas New Orleans Pelicans. Di final, Warriors akan jumpa Houston Rockets yang mengalahkan Utah Jazz.

Warriors menjamu Pelicans di Oracle Arena, Rabu (9/5/2018) siang WIB, dalam pertandingan game kelima semifinal NBA Wilayah Barat. Penampilan apik Stephen Curry dan Kevin Durant membawa Warriors menang 113-104 untuk menjadikan keunggulan 4-1.

Curry menjadi top performer Warriors dengan torehan 28 poin, tujuh rebound, dan delapan assists. Sementara Durant mengumpulkan 24 poin, enam rebound dan tujuh assists.

Di pertandingan lainnya, Houston Rockets memenangi game kelima atas Utah Jazz dengan skor akhir 112-102.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Toyota Center, Rabu (9/5/2018) pagi WIB, Rockets mendapat perlawanan ketat dari Jazz sampai kuarter tiga. Namun, Rockets makin tak terkejar di kuarter empar setelah mencetak 37 poin untuk mengunci kemenangan.

Chris Paul menjadi bintang kemenangan Rockets dengan mencetak 41 poin, tujuh rebound, dan 10 assists, sedangkan James Harden mengemas 18 poin.

Warriors dan Rockets terakhir kali bertemu di playoff pada 2016. Saat itu, Warriors menang 4-1 atas Rockets di putaran pertama.

Game pertama final Wilayah Barat antara Warriors kontra Rockets akan berlangsung di Toyota Center, Senin (14/5/2018) waktu setempat.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bungkam Pelicans, Warriors ke Final Wilayah Barat : https://ift.tt/2IpUxRm

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bungkam Pelicans, Warriors ke Final Wilayah Barat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.