Search

Marcus/Kevin Samakan Skor Jadi 1-1 di Partai Kedua

INILAHCOM, Bangkok - Tim Thomas Indonesia berhasil menyamakan skor 1-1 setelah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil mengalahkan ganda Korea, Eui Seok Chung/Wong Ho Kim, di partai kedua.

Di pertandingan terakhir babak penyisihan Grup B Piala Thomas 2018, Indonesia kehilangan partai pertama setelah Anthony G Sinisuka Ginting kalah dua set langsung dari Son Wan Ho 20-22 dan 20-22.

Pasangan Kevin/Marcus bisa membalaskan kekalahan di partai kedua. Menghadapi Chung Eui Seok/Kim Won Ho di Impact Arena, Bangkok, Rabu (23/5/2018) siang WIB, Kevin/Marcus menang tiga set dalam waktu 42 menit.

Kevin/Marcus bermain menekan di set pertama, selepas interval wakil Indonesia semakin nyaman mengumpulkan poin hingga akhirnya menutup set pertama dengan kemenangan 21-11.

Chung/Kim mampu memberikan perlawanan berarti di set kedua. Permainan net mereka beberapa kali bisa menghasilkan poin. Pengembalikan tanggung Kevin di depan net langsung disambar Chung untuk menutup set kedua dengan kemenangan 14-21.

Di set ketiga, Marcus/Kevin unggul jauh 11-5. Chung/Won lebih banyak bermain bertahan di set ini. Situasi tersebut dimaksimalkan pasangan Indonesia untuk terus menggempurnya dengan smash kencang serta penempatan bola di depan net yang ciamik dari Marcus Gideon. Marcus/Kevin menutup set ketiga dengan keunggulan jauh 21-10.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Marcus/Kevin Samakan Skor Jadi 1-1 di Partai Kedua : https://ift.tt/2J0oNCM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Marcus/Kevin Samakan Skor Jadi 1-1 di Partai Kedua"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.