Search

Tiga Ganda Putri Maju ke Babak Kedua

INILAHCOM, Auckland - Tiga ganda putri Indonesia melaju ke babak kedua Selandia Baru Terbuka 2018. Sayang, ada satu wakil Indonesia yang tersingkir, yakni Yulfira Barkah/Rosyita Eka Putri.

Berlaga di North Shore Events Centre, Rabu (2/5/2018), Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta mendapatkan bye dan berhak langsung lolos ke babak kedua.

Di babak kedua, Della/Rizki akan menantang pasangan India, Jakkampudi Meghana/Poorvisha S. Ram.

Juga melaju ke babak kedua tanpa harus mengeluarkan keringat adalah Anggia Shitta Awanda/Meirisa Cindy Sahputri karena walkover. Sejatinya, Anggia/Meirisa akan menantang pasangan tuan rumah, Susannah Leydon-Davis/Xie Yongshi.

Di babak kedua, Anggia/Meirisa akan menghadapi pasangan asal Korea Selatan, Kim Hye Rin/Kong Hee Yong, yang juga ke babak kedua setelah meraih kemenangan walkover.

Selanjutnya, Ni Ketut Mahadewi Istarani/Nitya Krishinda Maheswari melangkah ke babak kedua setelah menaklukkan pasangan tuan rumah, Janice Jiang/Shaunna Li, 21-11 dan 21-13. Ketut/Nitya akan menunggu pemenang antara Chae Yujung/Kim Hye Jeong (Korea Selatan) dan Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean (Malaysia).

Satu ganda putri yang tersisih adalah Yulfira Barkah/Rosyita Eka Putri setelah ditaklukkan pasangan Jepang, Ayako Sakuramoto/Yukiko Takahata, 3-21 dan 10-21.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tiga Ganda Putri Maju ke Babak Kedua : https://ift.tt/2HN9MAq

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tiga Ganda Putri Maju ke Babak Kedua"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.