Search

Tommy dan Berry/Hardianto Lewati Rintangan Pertama

INILAHCOM, Sydney - Tunggal putra Tommy Sugiarto melaju ke babak kedua Australia Terbuka 2018. Juga melaju ke babak kedua ganda putra Berry Angriawan/Hardianto.

Bertanding di Quay Centre Olympic Park, Rabu (9/5/2018), Tommy menang mudah atas wakil Republik Ceko, Milan Ludik, 21-10 dan 21-11. Selanjutnya, Tommy akan menantang wakil Jepang, Yu Igarashi.

Ada dua tunggal putra Indonesia lainnya yang juga lolos ke babak kedua, yakni Sony Dwi Kuncoro dan Panji Ahmad Maulana. Sony akan menantang Chong Ye Han (Malaysia) sementara Panji melawan unggulan kedua India, B Sai Praneeth.

Di ganda putra, Berry/Hardianto meraih kemenangan atas pasangan Amerika Serikat, Philip Chew/Ryan Chew, 21-9 dan 21-15. Lawan Berry/Hardianto selanjutnya adalah Pakin Kunaanuvit/Natthapat Trinkajee (Thailand).

Dua ganda putra lainnya juga berhasil lolos ke babak kedua, yakni Sabar Karyaman Gutama/Frengky Wijaya Putra dan Wahyu Nayaka Arya/Ade Yusuf.

Di ganda putri, ada dua wakil Indonesia yang lolos ke babak kedua, yakni Anggia Shitta Awanda/Meirisa Cindy Sahputri dan Fulfira Barkah/Rosyita Eka Putri Sari.

Di ganda campuran Indonesia meloloskan tiga wakil ke babak kedua, yakni Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, dan Yantoni Edy Saputra/Marsheilla Gischa Islami.

Di tungga putri, ada tiga wakil yang juga lolos ke babak kedua, yakni Lyanny Alessandra Mainaky, Yulia Yosephin Susanto, dan Jesica Muljati.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tommy dan Berry/Hardianto Lewati Rintangan Pertama : https://ift.tt/2jJKwQV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tommy dan Berry/Hardianto Lewati Rintangan Pertama"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.