Search

Hendry Saputra: Tunggal Putra Siap All Out

INILAHCOM, Bangkok - Tim Thomas Indonesia akan berhadapan dengan Kanada di laga perdana Grup B. Pelatih tunggal putra, Hendry Saputra, memastikan kesiapan para pemainnya memberikan penampilan terbaik.

Dalam pertandingan yang akan berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Minggu (20/5/2018) pagi waktu setempat, tim Thomas Indonesia menurunkan tiga tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting, Ihsan Maulana Mustofa dan Firman Abdul Kholik. '

Mereka telah menjalani latihan selama di Pelatnas PBSI Cipayung hingga tiba di Bangkok kemarin, demi mempertajam penampilan di lapangan.

Hendra memastikan segala hal terkait teknik dan strategi sudah ia siapkan dengan matang.

"Tunggal putra formasi lengkap dan siap all out di lapangan. Jadwal dan drawnya juga kan kami sudah tau dari jauh-jauh hari. Selama itu mereka fokus dan setiap pertandingan tampil bagus, itu sudah menjadi modal utama untuk memenangkan pertandingan," kata Hendri.

Lebih lanjut, Hendri menjelaskan Jonatan Christie tidak diturunkan di laga pembuka. Kondisi pebulutangkis 20 tahun itu tidak sepenuhnya fit.

"Semuanya oke, tapi Jonatan agak flu sedikit. Tapi sudah oke lagi. Untuk menghindari menularkan rekannya, Jonatan sekarang saya minta istirahat dulu supaya segera pulih. Kami jaga terus kondisinya supaya membaik," ia memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Hendry Saputra: Tunggal Putra Siap All Out : https://ift.tt/2k9TOpN

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hendry Saputra: Tunggal Putra Siap All Out"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.