Search

Sesuai Prediksi Indonesia Lolos ke 8 Besar

INILAHCOM, Bangkok - Indonesia dipastikan lolos ke perempatfinal Piala Uber 2018 usai mengalahkan Prancis. Indonesia menargetkan sapu bersih untuk menjadi juara grup.

Di pertadingan kedua babak penyisihan Grup D Piala Uber 2018 di Impact Arena, Bangkok, Selasa (22/5/2018) siang WIB, Indonesia menang 5-0 atas Prancis. Ini menjadi kemenangan kedua Indonesia, sebelumnya tim putri Merah Putih mengalahkan Malaysia 3-2.

Dengan dua kemenangan, tim Uber Indonesia berada di urutan kedua di bawah Tiongkok yang juga meraih dua kemenangan dari Prancis dan Malaysia.

"Hasil ini sesuai prediksi, yang penting Indonesia masuk dulu ke delapan besar. Dengan hasil hari ini, Indonesia dipastikan lolos bersama Tiongkok. Dari hasil dua pertandingan, pemain-pemain kami sudah berjuang," kata manajer tim Piala Thomas dan Uber Indonesia 2018, Susy Susanti, dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

"Memang masih ada yang belum maksimal, tapi tentunya untuk modal besok melawan Tiongkok. Kalau besok bisa juara grup kan akan stay di grup dan menunggu undian posisi dua," ia melanjutkan.

Di laga terakhir penyisihan Grup D, Indonesia akan berhadapan dengan Tiongkok, Rabu (23/5/2018) besok. Hasil laga ini akan menentukan juara grup.

"Besok persiapan melawan Tiongkok kami akan melakukan yang terbaik dan kami mau maksimal. Formasi akan kami lihat sesuai kebutuhan dan head to head. Secara kekuatan, kami mau yang terbaik, tetapi juga melihat kondisi atlet. Karena kondisi akan mempengaruhi," ujar Susy memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sesuai Prediksi Indonesia Lolos ke 8 Besar : https://ift.tt/2x8tbdU

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sesuai Prediksi Indonesia Lolos ke 8 Besar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.