Search

Cara Hendra & Greysia Buat Tim Thomas-Uber Solid

INILAHCOM, Jakarta - Dipercaya sebagai kapten, Hendra Setiawan dan Greysia Polii punya cara berbeda dalam menjaga kekompakan tim Thomas dan tim Uber.

Tim Indonesia sudah tiba di Bangkok jelang tampil di Piala Thomas dan Uber, 20-27 Mei. Sebelum bertolak ke Bangkok, PBSI menggelar team building untuk membangun kekompakan.

Sebagai kapten tim Thomas dan Uber, Hendra dan Greysia memiliki cara berbeda dalam menjaga kekompakan dan kesolidan tim.

"Untuk tim Thomas, saya rasa nggak banyak ya, kami cuma memelihara kekompakan saja. Karena saya yakin dari pengalaman dua tahun lalu tim sudah cukup solid dan kami tinggal memperbanyak sharing satu sama lainnya. Mungkin bisa dengan pergi makan bareng, warm up bareng itu sudah cukup bagi saya," kata Hendra, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

Berbeda dengan Hendra yang lebih santai dengan tim Thomas, menyatukan tim Uber rupanya menjadi tantangan tersendiri buat Greysia. Kondisi emosional masing-masing atlet, dinilai Greysia menjadi salah satu hal penting yang perlu dijaganya.

"Karena kami cewek semua, menurut saya teknik dan fisik sudah siap, yang perlu dijaga tinggal emosional feeling saja. Ya namanya cewek jadi harus jaga perasaan, emosi dan pikiran. Itu paling penting dan mencairkan suasana agar bisa lebih all-out saat pertandingan," ucap Greysia.

Selain Hendra, tim Thomas Indonesia akan diperkuat oleh Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Ihsan Maulana Mustofa, Firman Abdul Kholik, Marcus Fernaldi Gideon, Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto.

Sedangkan tim Uber, Greysia akan berjuang dengan rekan-rekannya, yaitu Fitriani, Gregoria Mariska Tunjung, Ruselli Hartawan, Dinar Dyah Ayustine, Apriyani Rahayu, Della Destiara Haris, Rizki Amelia Pradipta, Ni Ketut Mahadewi Istarani dan Nitya Krishinda Maheswari.

Tim Thomas berada di Grup B bersama Korea Selatan, Thailand, dan Kanada. Sedangkan tim Uber di Grup D bersama China, Malaysia, dan Prancis.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Cara Hendra & Greysia Buat Tim Thomas-Uber Solid : https://ift.tt/2rNfkUA

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cara Hendra & Greysia Buat Tim Thomas-Uber Solid"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.