Search

Celtics Kalahkan Cavaliers di Game Kelima

INILAHCOM, Boston - Penampilan gemilang LeBron James tak mampu menghindari Cleveland Cavaliers dari kekalahan di gim kelima. Cavs menyerah 83-96 dari Boston Celtics yang kini unggul 3-2.

Dalam pertandingan gim kelima final Wilayah Timur NBA 2017-18 di TD Arena, Kamis (24/5/2018) pagi WIB, tuan rumah tampil mengebrak sejak kuarter pertama. Mereka unggul jauh 32-19.

Di kuarter dua, Cavs perlahan mengejar ketertinggalan poin. Meski bisa membuat 23 poin tambahan, mereka masih cukup jauh tertinggal 53-43.

Celtics kembali menjauh di kuarter tiga berkat penampilan apik forward, Jayson Tatum dan Jaylen Brown. Cavs mencoba memberikan perlawanan di kuarter pamungkas.

Namun, 23 poin yang dicetak tim tamu tetap saja tak menghalangi Celtics menutup pertandingan dengan keunggulan 96-83.

LeBron James menjadi pencetak poin terbanyak di pertandingan tersebut dengan membuat double-double 26 poin, 10 rebound dan lima assist, sayangnya jumlah poin tersebut tak berarti banyak bagi Cavs.

Di kubu Celtics, Jayson Tatum mencetak 24 poin, diikuti Jaylen Brown 17 poin dan Al Horford 15 poin.

Kemenangan tersebut menjadikan Celtics kini unggul 3-2 atas Cavaliers, gim keenam akan berlangsung di kandang Cavaliers, Sabtu (26/5/2018) lusa.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Celtics Kalahkan Cavaliers di Game Kelima : https://ift.tt/2J140Po

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Celtics Kalahkan Cavaliers di Game Kelima"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.