Search

Jonatan dan Berry/Hardianto Lolos ke Babak Kedua

INILAHCOM, Auckland - Tunggal putra Jonatan Christie melaju ke babak kedua Selandia Terbuka 2018. Kemenangan juga diraih ganda putra Berry Angriawan/Hardianto.

Bertanding di North Sore Events Centre, Rabu (2/5/2018), Jonatan melangkah ke babak kedua setelah menyingkirkan wakil China, Zhao Junpeng, 21-19 dan 21-10 dalam waktu 34 menit. Di babak kedua, Jonatan akan menghadapi wakil Jepang, Koki Watanabe.

Kemenangan juga diraih Panji Ahmad Maulana. Dia menaklukkan wakil Jepang, Kodai Naraoka, 11-21, 21-19, dan 21-10. Selanjutnya, Panji akan menantang rekan senegaranya, Tommy Sugiarto.

Di ganda putra, Berry/Hardianto melaju ke babak kedua setelah menaklukkan pasangan tuan rumah, Ricky Cheng/Joshua Feng, 21-5 dan 21-7. Di babak kedua, Berry/Hardianto akan menantang pasangan China, Qu Xuanyi/Xiangyu Ren.

Ganda putra Indonesia lainnya yang juga lolos adalah Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf. Mereka menang walkover. Selanjutnya ada Akbar Bintang Cahyono/Muhammad Reza Pahlevi dan Sabar Karyaman Gutama/Frengky Wijaya Putra.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jonatan dan Berry/Hardianto Lolos ke Babak Kedua : https://ift.tt/2HM3EIC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jonatan dan Berry/Hardianto Lolos ke Babak Kedua"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.