Search

1.000 Pelari Ikuti Sekar Telkom Fun Run 2018

INILAHCOM, Jakarta - Serikat Karyawan Telkom (Sekar Telkom) dalam rangkaiannya Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-18 mengggelar event Sekar Telkom Fun Run di Jakarta, Minggu (8/4/2018).

Dirjen Pembinaan Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial Tenaga Kerja Kementerian Ketenagakerjaan Haiyani Rumondang, Direktur Wholesale & International Services Telkom Abdus Somad Arief, dan Ketua Umum SEKAR Telkom mengibarkan bendera start tanda dimulainya Sekar Telkom Fun Run 2018.

Lokasi start dan finish berada di depan Telkom Landmark Tower Jl. Gatot Subroto Kav 52 Jakarta dimulai sekitar pukul 06.00. Event lari pertama yang dilaksanakan Sekar Telkom di Jakarta ini diikuti sekitar 1.000 peserta terdiri dari Telkom Group, Serikat Pekerja BUMN, dan masyarakat umum.

Fun Run ke-1 tahun 2018 mengetengahkan sub tema "Sportive, Productive, Constructive", dengan mengemban misi untuk menjadikan Sekar Telkom sebagai pelopor tumbuhnya semangat sportif dalam berusaha, produktif dalam bekerja, dan konstruktif sebagai mitra manajemen. Lomba dibagi ke dalam dua kategori yakni jarak 5 kilometer dan 10 kilometer. [*]

Dirjen Pembinaan Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial Tenaga Kerja Kemenaker Haiyani Rumondang (kanan) menerima plakat dari Ketua Sekar Telkom Asep Mulyana (kiri) disaksikan Direktur Wholesale and International Services Telkom Abdus Somad Arief (tengah).

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan 1.000 Pelari Ikuti Sekar Telkom Fun Run 2018 : https://ift.tt/2IE29wa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "1.000 Pelari Ikuti Sekar Telkom Fun Run 2018"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.