Search

Tontowi/Liliyana Kaget Bisa Menang Mudah

INILAHCOM, Wuhan - Ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir melaju ke final Kejuaraan Asia 2018. Mereka kaget bisa meraih kemenangan dengan mudah.

Bertanding di Wuhan Sports Center, Sabtu (28/4/2018), Tontowi/Liliyana mengalahkan unggulan kelima asal China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong, pasangan yang sedang on-fire, dua gim langsung 21-11 dan 21-13.

Kemenangan ini sekaligus membalas kekalahan di Indonesia Masters 2018 dimana ketika itu Tontowi/Liliyana kalah dengan mudah 14-21 dan 11-21.

"Kami tidak menyangka bisa menang mudah, kalaupun menang, kami pikir akan ketat. Sebetulnya kami sudah siap capek, siapkan semuanya. Jadi, lawan mau main seperti apa pun kami siap," ujar Liliyana, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Puji Tuhan kami hari ini bisa menerapkan pola yang benar, komunikasi baik sehingga bisa tuntaskan dengan cepat dan simpan tenaga untuk besok," lanjut Liliyana.

Meski mendapat dukungan penuh dari penonton di Wuhan Sports Center, Zheng/Huang seperti kebingungan karena tak bisa menunjukkan permainan sebenarnya.

"Ini yang kejadian dengan kami di Indonesian Masters, seperti buntu mau main apa. Nah sekarang mereka yang bingung, dari servis juga kelihatan bingung mau arahkan ke mana, kami di sini ada, di sana ada, salah buang bisa bahaya. Kami tampil tenang, Owi penguasaan lapangannya bagus, saya di depan juga bisa lihat celah yang tepat," ungkap Liliyana.

"Sebetulnya permainan lawan sama saja dengan di Indonesian Masters lalu, yang beda itu pola main kami. Selain itu ada motivasi tersendiri, waktu itu mereka mengalahkan kami di kandang sendiri, sekarang kami mau balas kalahkan mereka di kandang mereka," timpal Tontowi.

Di final, Tontowi/Liliyana akan menunggu pemenang antara Zhang Nan/Li Yinhui (China) dan Wang Yilyu/Huang Dongping (China).

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tontowi/Liliyana Kaget Bisa Menang Mudah : https://ift.tt/2JyZtAd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tontowi/Liliyana Kaget Bisa Menang Mudah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.