Search

Knicks Bungkam Cavaliers, James Cuma Cetak 10 Poin

INILAHCOM, Cleveland - Cleveland Cavaliers menelan kekalahan 98-110 dari New York Knicks. LeBron James hanya bisa menyumbang 10 poin bagi Cavaliers.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Quincken Loans Arena, Kamis (12/4/2018) pagi WIB, pertandingan sebenarnya berjalan berimbang. Di kuarter pertama, Cavaliers mampu menahan imbang Knicks dengan skor 20-20.

Knicks melaju kencang di kuarter kedua usai mengoleksi 37 poin. Mereka unggul jauh 57-37. Di awal kuarter tiga, Cavaliers mampu bangkit dan mendekati perolehan poin Knicks 71-84.

Cavs kembali menipiskan skor jadi 80-89 di kuarter empat dengan menyisakan tujuh menit 45 detik.

Setelah itu, Knicks tak terhenti dalam menambah poin sampai akhir pertandingan mereka unggul 110-98.

James tampil kurang greget di laga kali ini, ia hanya bisa menyumbang 10 poin. Sedangkan John Holland jadi top performer Cavs dengan torehan 21 poin, lima rebound, dan satu assist. Kemudian Ante Zizic yang menyumbang 20 poin dan tujuh rebound.

Sedangkan di kubu Knicks, Luke Kornet menjadi peyumbang poin terbanyak 23 poin, tiga rebound, dan dua assists. Kemudian Trey Burke yang mencetak 19 poin, lima rebound dan sembilan assists.

Dengan kekalahan tersebut, Cavaliers total sudah mengalami 32 kekalahan, mereka tertahan di peringkat empat NBA dengan catatan 50-32.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Knicks Bungkam Cavaliers, James Cuma Cetak 10 Poin : https://ift.tt/2GROXaq

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Knicks Bungkam Cavaliers, James Cuma Cetak 10 Poin"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.