Search

Dua Ganda Putri Indonesia Melaju ke Babak Kedua

INILAHCOM, Wuhan - Dua ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta dan Greysia Polii/Apriayani Rahayu, melaju ke babak kedua Badminton Asia Championship 2018.

Dalam pertandingan babak pertama yang berlangsung di Wuhan Sports Center, Rabu (25/4/2018) siang WIB, Della/Rizki menang dua set langsung atas ganda putri Taiwan Hsu ya Ching/Wu Ti Jung 21-17 dan 21-16.

Della/Rizki mendapat lawan berat di babak kedua, mereka harus berhadapan dengan unggulan pertama asal Tiongkok, Chen Qingchen/Jia Yifan yang mengalahkan wakil Thailand Kittipak Dubthuk/Natcha Saengchote 21-10 dan 21-18.

Greysia/Apriyani menjadi wakil kedua Indonesia di sektor ganda putri. Mereka harus berjuang hingga tiga set untuk menyudahi perlawanan wakil Tiongkok, Huang Dongping/Li Wenmei.

Sempat kalah 15-21 di set pertama, Greysia/Apriyani memenangi set kedua 21-11 dan memaksakan set ketiga. Di set penentuan, mereka menang 21-19.

Di babak kedua, Greysia/Apriyani akan bertemu pemenang antara Ha Na Baek/Yu Rim Lee melawan Aparna Balan/Sruthi K.P yang baru akan bermain petang nanti.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Dua Ganda Putri Indonesia Melaju ke Babak Kedua : https://ift.tt/2qXauoe

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dua Ganda Putri Indonesia Melaju ke Babak Kedua"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.