Search

Property dan Bank Kuasai Turnamen Bowling Jurnalis

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Property dan Bank menyapu bersih gelar juara di nomor individual dan ganda Sinar MAs Land Journalist Bowling Torunament 2018 di arena bowling Spin City, The Breeze, BSD City, Sabtu (28/4).

Pada nomor individual, Arif Rahadi keluar sebagai pemenang. Sementara di nomor ganda, Roosita Koestoro yang berpasangan dengan Septiharma Isamu Said menjadi juara.

Pada nomor individual, dari 80 slot peserta yang disediakan oleh panitia turnamen, diambil 10 peserta dengan nilai terbaik. Kemudian 10 peserta ini kembali diadu untuk mendapatkan tiga terbaik.


Setelah didapatkan tiga pemain dengan nilai tertinggi, mereka kembali diadu di lapangan yang dibuat dengan pencahayaan rendah. Pada fase akhir ini Arif menjadi pemenang.

Sementara di nomor ganda, dari 40 slot peserta ganda, diambil 10 peserta terbaik. Mereka kemudian kembali beradu kebolehan di lintasan. Tiga ganda dengan nilai terbaik akhirnya muncul dengan nama Roosita/Septiharma di atas.

Head of Corporate Communication Sinar Mas Land, Panji Himawan senang dengan antusiasme para wartawan yang mengikuti turnamen ini. Tujuan dari turnamen Sinar Mas Land adalah mengenal lebih dekat dan menjalin keakraban dengan wartawan.

"Saya juga melihat sejumlah peserta datang membawa keluarga dan ikut bersenang-senang dalam acara ini. Mereka juga menikmati sejumlah fasilitas yang tersedia dan ditawarkan The Breeze, yang memang kami hadirkan untuk keluarga," ungkap Panji.

"Tahun depan event ini akan kembali kami gelar. Semoga teman-teman yang kali ini gagal, tahun depan bisa tampil sebagai juara," tambah Panji.

Daftar lengkap juara Sinar Mas Land Journalist Bowling Torunament 2018

Individual
Juara: Arif Rahadi ( Property And Bank )
Runner Up: Kardiansyah Arif (Kompas TV)
Peringkat 3: Lendy Ramadhan (Kompas)

Ganda
Juara: Roosita Koestoro & Septriharma Isamu Said (Property and Bank )
Runner-Up: Lani Pahrudin (Metro Tangsel.com)& Dwi Putra (Tribunnews)
Peringkat 3: Hendry Wibowo & M. Ramdan (TopSkor)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Property dan Bank Kuasai Turnamen Bowling Jurnalis : https://ift.tt/2r89VqN

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Property dan Bank Kuasai Turnamen Bowling Jurnalis"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.