Search

Dua Ganda Putra Indonesia Lewati Kualifikasi I

INILAHCOM, Wuhan - Dua wakil ganda putra Indonesia melaju dari babak kualifikasi pertama Badminton Asia Championship (BAC) 2018.

Hendara Setiawan/Mohamad Ahsan lebih dulu lolos dengan memetik kemenangan mudah atas wakil Brunei Darussalam, Ahmad Mahyuddin Haji Abas/Mohamad Fairie Syah Ruslan dua set langsung 21-8 dan 21-15.

Langkah Hendra/Ahsan diikuti pasangan Angga/Rian yang mengalahkan Danny Bawa Chrisnanta/Yong Kai Terry Hee asal Singapura lewat straight set 21-19 dan 21-14.

Hendra/Ahsan yang baru saja tiba semalam dari Kuala Lumpur, setelah mengikuti Malaysia International Challenge 2018, tidak sempat jajal lapangan dan menjalani sesi latihan di Wuhan. Babak kualifikasi ini dimanfaatkan mereka untuk pemanasan sekaligus beradaptasi dengan situasi lapangan.

"Kami baru sampai semalam, nggak sempat latihan jadi tadi benar-benar baru coba lapangan. Kondisi lapangan lumayan, tidak ada angin kok," kata Ahsan seperti dikutip dari laman BadmintonIndonesia.org.

"Kendala pasti ada, capek karena baru datang harus langsung tanding. Tetapi kami harus siap saja, istirahat lebih banyak dan jaga kondisi," ia menambahkan.

Hendra/Ahsan dan Angga/Rian akan memulai pertandingan final di kualifikasi sekitar pukul 14.00 waktu Wuhan. Hendra/Ahsan akan bertemu dengan wakil Nepal, Dipesh Dhami/Ratnajit Tamang. Sedangkan Angga/Rian berhadapan dengan Artur Niyazov/Dmitriy Panarin (Kazakstan).

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Dua Ganda Putra Indonesia Lewati Kualifikasi I : https://ift.tt/2qTKn1x

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dua Ganda Putra Indonesia Lewati Kualifikasi I"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.