Search

Menangi Game Kelima, Warriors ke Semifinal NBA

INILAHCOM, Oakland - Golden State Warriors melaju ke semifinal Wilayah Barat NBA 2018 setelah mengalahkan San Antonio Spurs 99-91 di game kelima.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Oracle Arena, Rabu (25/4/2018) pagi WIB, Warriors langsung tancap gas sejak awal kuarter pertama, namun Spurs mampu memberikan perlawanan berarti. Tuan rumah hanya unggul satu bola di akhir kuarter pembuka.

Saat jeda babak pertama, Warriors mampu unggul 49-38 berkat tambahan 27 poin di kuarter dua. Warriors mampu menjaga konsistensi permainan di kuarter tiga, mereka menambah 30 poin untuk unggul 79-65.

Spurs mampu bangkit di kuarter keempat, meski bisa mencetak 26 poin mereka gagal mengejar selisih poin Warriors yang menutup laga dengan keunggulan 99-91 setelah menambah 20 poin.

Dengan kemenangan tersebut, Warriors unggul 4-1 atas Spurs dan memastikan diri melangkah ke semifinal Wilayah Barat NBA 2018.

Kevin Durrant menjadi bintang kemenangan Warriors dengan 25 poin, enam rebound dan lima assists. Forward Warriors, Draymond Green, mencetak double-double dengan 17 poin, 19 rebound dan tujuh assists, sedangkan Klay Thompson mencetak 24 poin, lima rebound dan empat assists.

Di kubu Spurs, LaMarcus Aldridge mencetak poin terbanyak dengan 30 poin, 12 rebound, dan empat assists.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Menangi Game Kelima, Warriors ke Semifinal NBA : https://ift.tt/2HXbeAZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menangi Game Kelima, Warriors ke Semifinal NBA"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.