Search

KJB Konsen Ajak Warga Cinta Olahraga

INILAHCOM, Jakarta - Sebagai upaya memasyarakatkan Program Jakarta Sehat, Komunitas Jakarta Bahagia (KJB) mengajak warga masyarakat Jakarta mencintai olahraga dengan melakukan senam bersama.

Ketua KJB, Agus Supriyanto, menjelaskan KJB merupakan kelompok masyarakat Jakarta yang konsen pada pembangunnan Jakarta.

Untuk melancarkan kegiatan tersebut, ia sudah menjalin kerjasama dengan Dinas Olahraga DKI Jakarta dan instansi lainnya seperti Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP).

Kegiatan ini dimaksudkan sebagai awal dari kegiatan-kegiatan selanjutnya dengan DPKP di wilayah-wilayah.Melalui kegiatan olahraga Warga bersama KJB, DPKP dapat melakukan sosialisasi program pencegahan memberikan informasi dan edukadi kepada masyarakat luas.

"Kegiatan dilakukan mulai dari senam di gang pemukiman, wilayah ilegal area, pemukiman padat penduduk hingga kegiatan berbasis Kecamatan," kata Agus, Jumat (6/4/2018).

"Seperti halnya kegiatan yang kami lakukan bersama Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP)," ia menambahkan.

Kegiatan Senam Bersama Warga Jakarta sudah yang ketiga kalinya. Sebelumnya, kegiatan ini berlangsung di Warakas, Jakarta Utara pada 11 Maret 2018. Berikutnya di Kecamatan Kalideres, Kelurahan Semanan, Jakarta Barat pada 25 Maret 2018.

Sedangkan untuk kegiatan Senam Bersama Warga Jakarta bulan ini akan berlangsung pada 22 April di Kelurahan Pesanggrahan, pinggir Danau Cavalio. Target peserta diperkirakan bisa mencapai 1000 orang.

"Kegiatan ini ditargetkan diikuti 1000 peserta dari 6 wilayah Jakarta. Pelaksanaan dimulai pkl 07.00 sampai dengan 10.45. Di halaman kantor pusat DPKP."

"Kami kemas dalam kegiatan Festivak Danau Cavalio, Pesanggrahan," lanjutnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) DKI Jakarta, H. DR. Subejo SH. MSi , menyampaikan apresia

sinya atas terselenggaranya kegiatan."Ini kegiatan positif, dengan kegiatan seperti ini sebagai sarana mengeratkan silaturrahmi dan mengajak kita semua sehat," kata Subejo

.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan KJB Konsen Ajak Warga Cinta Olahraga : https://ift.tt/2GDbhVc

Bagikan Berita Ini

0 Response to "KJB Konsen Ajak Warga Cinta Olahraga"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.