Search

Tersingkir, Della/Rizki Sudah Tampil Maksimal

INILAHCOM, Wuhan - Ganda putri Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta tersingkir di semifinal Kejuaraan Asia 2018. Menurut Della/Rizki, mereka sudah tampil maksimal.

Bertanding di Wuhan Sports Center, Sabtu (28/4/2018), Della/Rizki dikalahkan unggulan ketiga asal Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota, 29-27, 17-21, 11-21.

Menang di gim pertama, Della/Rizki mampu unggul 11-6 di interval gim kedua. Tapi, Fukushima/Hirota bisa mengejar dan berbalik unggul 19-17. Saat itu, pukulan Della dinyatakan keluar. Della/Rizki sempat protes karena menganggap bola jatuh di dalam garis. Tapi, wasit bergeming.

"Kami merasa dari awal permainan, kami sudah tampil maksimal. Di game kedua, kami sudah unggul dan terkejar, kami agak kurang maksa. Sebetulnya sayang, saya sempat kecewa karena pukulan saya dibilang out itu, padahal harusnya poin jadi 18-19, tidak terpaut jauh jadi 17-20. Soalnya ini kejadiannya di poin-poin kritis," ungkap Della, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Fukushima/Hirota ini pertahanannya cukup rapat, pukulannya pun lebih ada tekanannya," ujar Della.

Della/Rizki harus bermain selama 88 menit melawan Fukushima/Hirota. Namun, Della/Rizki mengaku tak mengalami masalah dengan kondisi fisik.

"Tidak masalah soal stamina, dari awal kami sudah siap capek. Lawan mengubah pola jadi lebih lambat. Kami kalah dari segi pikiran, kalah di konsentrasinya," timpal Rizki.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tersingkir, Della/Rizki Sudah Tampil Maksimal : https://ift.tt/2HXz021

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tersingkir, Della/Rizki Sudah Tampil Maksimal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.