Search

Bucks Paksa Celtics Mainkan Game Ketujuh

INILAHCOM, Wisconsin - Milwaukee Bucks meraih kemenangan atas Boston Celtics di game keenam 97-86. Hasil tersebut memaksa laga harus berlanjut ke game ketujuh.

Dalam pertandingan yang berlangsung di BMO Harris Bradley Center, Jumat (27/4/2018) pagi WIB, Celtics tampil bagus di awal kuarter pertama. Mereka selalu memimpin dalam perolehan poin, di akhir kuarter Celtics unggul dua poin 21-24.

Celtics gagal mengulangi performa apik di kuarter pertama. Saat jeda babak pertama, Bucks mampu mengumpulkan 26 poin sedangkan Celtics 15 poin, Bucks berbalik unggul 48-39.

Di game ketiga pertandingan berjalan menarik, baik Bucks maupun Celtics kejar mengerjar poin. Sama-sama memasukkan 26 poin, kedudukan pun 76-65 masih untuk keunggulan Bucks.

Bucks tidak terhenti di kuarter terakhir, permainan gemilang Giannis Antetokounmpo sulit diimbangi Celtics yang tanpa diperkuat oleh Kyrie Irving dan Gordon Hayward. Celtics akhirnya menyerah dengan selisih 11 angka.

Giannis mencetak 31 poin, 14 rebound dan satu assit bagi kemenagan Bucks. Khris Middleton dan Malcolm Brogdon sama-sama menyumbang 16 poin.

Di kubu Celtics, Jayson Tatum menyumbang 22 poin diikuti Terry Rozier dengan 16 poin serta Jaylen Brown dan Marcus Morris yang sama-sama mengemas 14 poin.

Dengan kemenangan tersebut, Bucks menyamakan skor jadi 3-3. Game ketujuh akan berlangsung Minggu (27/4/2018) mendatang, Celtics akan menjadi tuan rumah di laga tersebut.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bucks Paksa Celtics Mainkan Game Ketujuh : https://ift.tt/2HuPDTw

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bucks Paksa Celtics Mainkan Game Ketujuh"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.