Search

Jonatan Melaju, Ihsan Tersingkir

INILAHCOM, Wuhan - Tunggal putra Jonatan Christie melaju ke babak kedua Kejuaraan Asia 2018. Sayang, laju Jonatan tak diikuti Ihsan Maulana Mustofa.

Berlaga di Wuhan Sports Center, Rabu (25/4/2018), Jonatan menaklukkan wakil Jepang, Kazumas Sakai, dua gim langsung 21-13 dan 21-11 dalam waktu 32 menit.

Selanjutnya, Jonatan akan menghadapi unggulan kedelapan asla Hong Kong, Wong Wing Ki Vincent yang sebelumnya mengalahkan wakil Taiwan, Hsu Jen Hao.

"Di game pertama, saya menerapkan tempo permainan yang cepat. Lawan tidak bisa mengembangkan permainannya. Makanya dia mencoba mengubah permainan di awal game kedua, tetapi saya kembali ke tempo saya dan akhirnya bisa terus mengontrol dia. Saya juga melihat pergerakan kakinya kurang lincah, ini yang saya manfaatkan," ujar Jonatan, dikutip dari Badmintonindonesia.org

Di pertandingan lain, Ihsan gagal melangkah ke babak kedua. Ihsan harus mengakui keunggulan unggulan kedua asal Korea Selatan, Son Wan Ho, 17-21 dan 10-21.

Dengan demikian, tunggal putra meloloskan dua wakil ke babak kedua setelah sebelumnya Anthony Sinisuka Ginting juga meraih kemenangan.

Di ganda campuran, Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto dipaksa bekerja keras melaju ke babak kedua setelah mengalahkan pasangan asal Sri Lanka, Sachin Dias/Thilini Pramodika Hendahewa, 21-14, 17-21, dan 21-10.

Di babak kedua, Ricky/Debby akan menghadapi unggulan keenam asal Malaysia, Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jonatan Melaju, Ihsan Tersingkir : https://ift.tt/2KfHfFi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jonatan Melaju, Ihsan Tersingkir"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.