Search

Angga/Rian dan Fajar/Rian Lewati Babak Pertama

INILAHCOM, Wuhan - Dua ganda putra, Angga Pratama/Rian Agung Saputro dan Fajar Alfia/Muhammad Rian Ardianto melewati babak pertama Kejuaraan Asia 2018.

Bertanding di Wuhan Sports Center, Rabu (25/4/2018), Angga/Rian menundukkan pasangan asal Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, 21-17 dan 25-23 dalam waktu 43 menit.

Di babak kedua, Angga/Rian akan menantanga pasangan asal China, Huang Kaixiang/Wang Yilyu.

Juga melaju ke babak kedua Fajar/Rian yang mengalahkan pasangan asal Korea Selatan, Choi Hyuk Gyun/Park Kyung Hoon dengan skor 21-18, 21-17.

"Tadi kami bisa tampil dengan tenang, dibilang menang mudah sih tidak juga. Pasangan Korea ini tenaganya kuat. Sebisa mungkin kami jangan terbawa pola mereka, kami juga selalu berusaha unggul di permainan net," ungkap Fajar, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Lawan hari ini pertahanannya tidak terlalu rapat seperti pasangan Korea lainnya. Kami juga fokus satu demi satu poin dan terus menyesuaikan diri dengan kondisi di lapangan," tambah Fajar.

Di babak kedua, Fajar/Rian akan menunggu pemenang antara Kittinupong Kedren/Dechapol Puavaranukroh (Thailand) dan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (Jepang).

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Angga/Rian dan Fajar/Rian Lewati Babak Pertama : https://ift.tt/2Fg7OpW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Angga/Rian dan Fajar/Rian Lewati Babak Pertama"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.