Search

Tontowi/Liliyana dan Della/Rizki ke Semifinal

INILAHCOM, Wuhan - Ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir melaju ke semifinal Kejuaraan Asia 2018. Juga melaju ke semifinal ganda putri Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta.

Bertanding di Wuhan Sports Center, Jumat (27/4/2018), Tontowi/Liliyana menyingkirkan pasangan asal China, He Jiting/Du Yue, melalui pertarungan tiga gim, 21-11, 9-21, dan 21-10 dalam waktu 42 menit.

Di semifinal, Tontowi/Liliyana akan menantang pemenang antara Tang Chun Man/Tse Ying Suet (Hong Kong) dan Zheng Siwei/Huang Yaqiong (China).

Di ganda putra, Della/Rizki mengalahkan peraih medali perunggu Kejuaraan Dunia 2015 asal Jepang, Naoko Fukuman/Kurumi Yonao, 21-12 dan 21-12 dalam waktu 45 menit.

Selanjutnya, Della/Rizki akan menghadapi pasangan asal Jepang lainnya yang merupakan unggulan ketiga sekaligus runner-up All England 2018, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

Masih ada dua wakil Indonesia yang akan bertanding hari ini, yakni ganda putra Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan ganda campuran Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tontowi/Liliyana dan Della/Rizki ke Semifinal : https://ift.tt/2vVX8gY

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tontowi/Liliyana dan Della/Rizki ke Semifinal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.