Search

Praveen/Melati dan Hanna Ramadini Tersingkir

INILAHCOM, Wuhan - Ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktaviani, terhenti langkahnya di babak pertama Badminton Asia Championship 2018. Nasib serupa juga dialami tunggal putri, Hanna Ramadini.

Praveen/Melati harus mengakui ketangguhan unggulan ketiga asal Hongkong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet, dua set langsung 21-16 dan 21-12.

Selanjutnya, Tang/Tse akan jumpa ganda campuran Korea, Kim Won Ho/Shin Seung Chan, yang mengalahkan Saurabh Sharma/Anoushka Parikh 21-17 dan 21-14.

Nasib serupa juga dialami Hanna Ramdini, sempat menang 21-17 atas tunggal putri Korea, Lee Jang Mi. Hanna gagal mempertahankan permainan di set kedua sehingga harus kalah 17-21.

Di set ketiga, pertandingan berjalan menarik. Keduanya saling kejar mengejar poin dan tiga kali membuat duece. Sayang, Hanna kehilangan konsentrasi dan harus mengakui keunggulan Lee 25-23.

Lee akan jumpa unggulan ketiga asal Thailand, Ratchanok Intanon, yang mengalahkan Lee Chia Hasin 21-7 dan 21-13.

"Saya sudah memimpin di game ketiga, tapi saya tidak bisa mematikan pengembalian tanggung dari lawan. Bola-bola yang seharusnya bisa dapat poin malah nyangkut atau out, padahal rasanya masuk. Saya kurang beruntung di saat-saat kritis," kata Hanna seperti dikutip dari BadmintonIndoensia.org.

"Penempatan Lee di sisi kiri belakang cukup bagus, beberapa kali saya kecolongan. Saya cukup puas dengan penampilan saya hari ini, walaupun saya juga di game ketiga. Mungkin saya harus lebih tenang lagi di poin-poin penting," ia memungkasi.

Dengan hasil ini, sektor tunggal putri tinggal menyisakan Dinar Dyah Ayustine yang sore ini akan bertanding melawan Cheung Ngan Yi dari Hong Kong.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Praveen/Melati dan Hanna Ramadini Tersingkir : https://ift.tt/2r3WZCz

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Praveen/Melati dan Hanna Ramadini Tersingkir"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.