Search

Kata Marquez soal Insiden dengan Rossi

INILAHCOM, Termas de Rio Hondo - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez mengaku tak melakukan tindakan yang gila ketika motornya bersenggolan dengan Valentino Rossi. Menurut dia, tak ada unsur kesengajaan.

Insiden senggolan motor Rossi dan Marquez terjadi saat balapan MotoGP Argentina di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Minggu (8/4/2018).

Marquez berusaha melewati Rossi yang berada di posisi enam di lap ke-20. Di tikungan ke-13, Marquez memotong jalur Rossi dari dalam sehingga motor keduanya bersenggolan.

Akibat insiden tersebut, motor Rossi terjatuh. Sementara Marquez tidak terjatuh dan bisa melanjutkan balapan. Rossi pada akhirnya menyudahi balapan di posisi 19. Marquez pun dinyatakan bersalah dan mendapatkan penalti 30 detik.

"Insiden dengan Valentino Rossi saya pikir saya tidak melakukan hal yang gila. Maksud saya, saat itu saya berada di pojok dan Anda harus memahami kondisi trek saat itu," ujar Marquez, dikutip dari Crash.

"Garisnya memang kering, tapi saya mengenai tambalan yang basah. Kemudian saya melakukan pengereman. Oke, memang ada kontak dengan Rossi, saya berusaha belok, kemudian saya melihatnya terjatuh. Saya berusaha melambaikan tangan dengan maksud minta maaf," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kata Marquez soal Insiden dengan Rossi : https://ift.tt/2GOKd5e

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kata Marquez soal Insiden dengan Rossi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.