Search

Jokowi Ingin Marcus/Kevin Juara Asian Games 2018

INILAHCOM, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) berharap kepada ganda putra Indonesia juara All England 2018, Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon agar memberikan yang terbaik dalam ajang Asian Games 2018.

"Pak Presiden terus menyemangati agar emas-emas ini terus dipertahankan untuk memberikan yang terbaik di ajang Asian Games 2018," kata Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi di Istana Negara, Senin (2/4/2018).

Menurut dia, Presiden Jokowi dalam pertemuan sempat bertanya-tanya langsung kepada Kevin dan Marcus apa saja yang dilakukan kedua peraih medali emas tersebut baik dalam pelatnas maupun di klub asal masing-masing.

"Mas Kevin berasal dari Djarum, kemudian Marcus dari Tangkas. Ditanyakan bagaimana proses pelatihannya dan kemudian bagaimana sampai masuk di Pelatnas," ujarnya.

Bahkan, kata Imam, tadi Presiden Jokowi juga sempat menanyakan beberapa negara pesaing terutama Asia yang nanti akan menjadi lawan mereka berdua di ajang Asian Games 2018."Itu beberapa hal dan tadi sempat dijawab oleh masing-masing," jelas dia.

Kevin dan Marcus menjuarai All England setelah di final mengalahkan ganda putra Denmark, Mathias Boe dan Carsten Mogensen di Arena Birmingham. Kevin dan Marcus bisa mempertahankan gelar yang diraih tahun lalu.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jokowi Ingin Marcus/Kevin Juara Asian Games 2018 : https://ift.tt/2EcdZuI

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jokowi Ingin Marcus/Kevin Juara Asian Games 2018"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.