Search

PORSENI Warga Jakarta Diapresiasi DPRD

INILAHCOM, Jakarta - Inisiatif warga Jakarta memasyarakatkan olahraga lewat acara Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) sebagai bagian gaya hidup sehat mendapat apresiasi dari wakil rakyat.

Karang Taruna RW 05 Jatipadang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, menggelar PORSENI dari tanggal 31 Maret hingga 6 April 2018. Acara tersebut resmi dibuka, Sabtu (31/3) kemarin, di SMKN 57 Jatipadang.

Wakil DPRD DKI Jakarta Fraksi PPP, Rendhika D. Harsono, mengatakan acara Porseni ini sejalan dengan target sasaran Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Gubernur DKI Anies Baswedan periode 2017-2022.

"Ini merupakan bentuk dukungan dan peran nyata masyarakat terhadap generasi muda. Diharapkan kegiatan seperti ini dapat menjadi wadah untuk mengembangkan bakat dan potensi pemuda," kata Rendhika dalam pembukaan PORSENI.

Ia berharap acara PORSENI seperti ini bisa menjadi pilot project bagi RW-RW lainnya di Jakarta.

"Saya sebagai wakil masyarakat, khususnya di wilayah Jakarta Selatan, mendukung penuh kegiatan seperti ini. Tidak ada alasan untuk tidak mendukung," lanjutnya menambahkan.

Ketua RW 05 Jatipadang, Syafiih, menjelaskan event PORSENI ini merupakan salah satu caa menangkal kegiatan negatif di kalangan pemuda yang menimbulkan kecemasan di masyarakat.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan PORSENI Warga Jakarta Diapresiasi DPRD : https://ift.tt/2pZEw9t

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PORSENI Warga Jakarta Diapresiasi DPRD"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.