Search

Jonatan Kalah Wakil Tunggal Putra Indonesia Habis

INILAHCOM, Wuhan - Indonesia dipastikan tanpa wakil tunggal putra di babak perempatfinal Badminton Asia Championship 2018 setelah Jonatan Christie kalah Ng Ka Long Angus.

Dalam pertandingan babak kedua yang berlangsung di Wuhan Sports Center, Kamis (26/4/2018) sore WIB, Jonatan mampu memberikan perlawanan berarti bagi unggula delapan tersebut. Sempat berimbang 18-18, Jojo harus mengakui keunggulan Ng Ka 19-21.

Di set kedua, Jojo bermain lebih baik. Seusai interval ia tak terbendung dalam mengumpulkan poin. Sedankan Ng Ka terhenti di angka 12. Set kedua dimenangkan Jonatan 21-12 dan memaksa laga berlanjut ke set ketiga.

Sayang, Jonatan gagal mengulangi performa di set ketiga. Setelah interval, ia tertingal 16-12. Sempat mengejar 18-15, perolehan poin wakil Indonesia itu terhenti. Ng Ka menutup set terakhir dengan keunggulan 15-21.

Dengan demikian, tidak ada wakil Indonesia di babak perempatfinal. Sebelumnya, Anthony Sinisuka Ginting juga terhenti langkahnya di babak kedua usai dikalahkan unggulan kelima Lee Chong Wei 16-21, 21-9 dan 21-11.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jonatan Kalah Wakil Tunggal Putra Indonesia Habis : https://ift.tt/2HXHdTU

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jonatan Kalah Wakil Tunggal Putra Indonesia Habis"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.