Search

Marcus Gideon Undang Jokowi ke Pernikahannya

INILAHCOM, Jakarta - Saat melakukan pertemuan dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka bersama Kevin Sanjaya Sukamuljo, Marcus Fernaldi Gideon menyerahkan undangan pernikahannya kepada Jokowi.

Marcus dan Kevin diundang ke Istana, Senin (2/4/2018) setelah berhasil mempertahankan gelar All England di Birmingham, Inggris, pertengahan Mei lalu.

"Saya bersyukur tadi Pak Presiden menerima undangan pernikahan dari Kevin, eh Marcus. Tadi sudah disampaikan Bapak Presiden," kata Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi di Istana Merdeka.

Sementara, Marcus berharap Presiden Jokowi dapat menghadiri pernikahannya dengan Agnes Amelinda Mulyadi yang rencana digelar pada 14 April 2018. Memang, undangan pernikahan sengaja dibawa ketika dijamu Presiden RI di Istana Merdeka.

"Ya tadi kan memberikan surat undangan, siapa tahu kalau Pak Presiden lagi senggang bisa datang," kata pebulutangkis yang akrab disapa Sinyo.

Menurut dia, Presiden Jokowi mengaku akan hadir apabila tidak ada agenda yang berbarengan ke acara resepsinya nanti. "Mudah-mudahan kalau kosong bisa datang," jelas dia.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Marcus Gideon Undang Jokowi ke Pernikahannya : https://ift.tt/2Ed1xuL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Marcus Gideon Undang Jokowi ke Pernikahannya"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.