Search

Gelar Perdana Ahsan/Hendra

INILAHCOM, Kuala Lumpur - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan meraih gelar perdananya setelah kembali dipasangkan di 2018. Ahsan/Hendra juara di turnamen Malaysia International Challenge.

Ahsan/Hendra naik podium juara setelah mengalahkan Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia), dengan skor 21-17, 17-21, 21-19.

"Yang pertama, kami sangat bersyukur bisa juara lagi. Kami senang naik podium juara lagi, walaupun levelnya international challenge. Kunci kemenangan kami adalah kami bisa bermain lebih sabar dan tenang, terutama di game ketiga," ungkap Ahsan, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Kami memang terlalu terburu-buru di game kedua, di game penentuan baru kami main lebih sabar dan memperlambat tempo permainan. Dari segi permainan, kami sudah lebih baik dari sebelum-sebelumnya. Terutama saya, setelah All England ada waktu banyak untuk latihan, saya bisa mengembalikan pola permainan saya," tambah Hendra.

Setelah ini, Ahsan/Hendra akan tampil di Kejuaraan Bulutangkis Asia di Wuhan, China. Ahsan/Hendra menargetkan setidaknya hingga semifinal.

"Target pertamanya, menang dulu di tiap pertandingan, berusaha menampilkan yang terbaik di tiap game," kata Ahsan.

"Semoga bisa masuk semifinal dulu," timpal Hendra.

Indonesia gagal menambah gelar lagi setelah ganda campuran Andika Ramadiansyah/Mychelle Crhystine Bandaso dikalahkan wakil tuan rumah, Chen Tang Jie/Peck Yen Wei, dengan skor 21-12, 21-23, 13-21.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gelar Perdana Ahsan/Hendra : https://ift.tt/2K7Nhrd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gelar Perdana Ahsan/Hendra"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.