Search

Antony Ginting, Ahsan/Hendra Tersingkir

INILAHCOM, Wuhan - Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, harus terhenti langkahnya di babak kedua Badminton Asia Championship 2018. Nasib serupa dialami ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Anthony Ginting jumpa unggulan kelima asal Malaysia, Lee Chong Wei, di babak kedua yang berlangsung di Wuhan Sports Center, Kamis (26/4/2018) siang WIB. Pebulu tangkis ... tahun itu sempat tampil meyakinkan di set pertama dengan meraih kemenangan 16-21.

Namun, di set kedua Lee Chong Wei tak memberikan Anthony kesempatan meraih banyak poin. Ia menang 21-9 dan memaksa pertandingan berlanjut ke set ketiga. Di set penentuan, Chong Wei tak terbendung dan menutup pertadingan dengan skor 21-11.

Di babak perempatfinal, Chong Wei akan jupa tunggal putra India, Kidambi Srikanth. Ia melaju dari babak kedua setelah lawannya Wong Wing Ki Vincent memutuskan tidak melanjutkan pertandingan karena cedera dalam kedudukan 7-2 di set pertama.

Dengan tersingkirnya Anthony Ginting makan tunggal putra Indonesia hanya menyisakan Jonatan Christie yang baru akan bertanding melawan unggulan kedelapan Ng Ka Long Angus asal Hongkong.

Hasil serupa juga diraih pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Mereka harus tersingkir di babak kedua setelah menelan kekalahan tiga set 21-18, 18-21 dan 21-16 dari unggulan kelima asal Taiwan, Lee Jhe-Huei/Lee Yang.

Artinya, Indonesia tidak punya wakil ganda putra di babak perempatfinal Badminton Asia Championship 2018. Sebelumnya, tiga pasang ganda putra Indonesia, Angga Pratama/Rian Agung Saputro, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, serta Berry Angriawan/Hardianto sama-sama tersingkir di babak kedua.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Antony Ginting, Ahsan/Hendra Tersingkir : https://ift.tt/2HqkuR0

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Antony Ginting, Ahsan/Hendra Tersingkir"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.