Search

Usai Rusak Bus, McGregor Serahkan Diri ke Polisi

INILAHCOM, New York - Petarung seni bela diri campuran atau Mixed Martial Art, Conor McGregor menyerahkan diri ke kepolisian New York usai insiden penyerangan bus yang diduga dilakukannya.

McGregor dan beberapa orang diduga melakukan pelemparan dan perusakan pada sebuah bus yang membawa petarung-petarung UFC. Mereka baru saja selesai menjalani sesi jumpa pers di Barclays Center, Kamis (5/4/2018) dengan media jelang pertarungan akhir pekan ini.

Akibat kebrutalan aksi McGregor, satu petarung Michael Chiesa dikabarkan mengalami luka di bagian wajah karena terkena pecahan kaca. Selain itu, UFC terpaksa membatalkan tiga petarungan di hari Sabtu.

"Bintang UFC Conor McGregor menyerahkan diri ke kepolisian setelah insiden penyerangan bus, Kamis, di Brooklyn. McGregor sedang diperiksa dan belum ada dakwaan yang disangkakan," bunyi pernyataan kepolisian New York, dikutip dari ESPN.

Sementara itu, Chiesa sedikit kecewa pertarungannya melawan Anthony Pettis dibatalkan. Dia berharap pertarungan bisa segera dilaksanakan.

"Keputusan sudah diambil komisi atletik New York membatalkan pertarungan saya dari UFC 223. Saya kecewa. Saya harap pertarungan ini digelar lagi secepatnya. Itu saja yang bisa saya katakan," kicau Chiesa, di Twitter.

Insiden pengrusakan bus dikabarkan terjadi karena UFC berencana mencabut gelar McGregor. Petarung asal Irlandia itu sudah lama tak bertarung sejak duel dengan petinju Floyd Mayweather Jr.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Usai Rusak Bus, McGregor Serahkan Diri ke Polisi : https://ift.tt/2uUNBq2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Usai Rusak Bus, McGregor Serahkan Diri ke Polisi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.