Search

Karolina Pliskova Tersingkir di Babak Keempat

INILAHCOM, Paris - Kejutan terjadi di babak ketiga Prancis Terbuka 2019, petenis putri unggulan ketiga, Karolina Pliskova, harus tersingkir. Ia ditundukan petenis unggulan 31, Petra Matric.

Bermain di Rolland Garros Stadium, Jumat (31/5/2019), Pliskova kesulitan untuk bisa melakukan servis dan forehand andalannya. Sebaliknya, Matric mampu mematahkan servis Pliskova pada gim ketujuh yang memastikan Matric merebut set pembuka 3-6.

Di awal set kedua, Pliskova sempat kehilangan servis. Namun mampu bangkit mematahkan servis lawannya. Momentum kebangkitan Pliskova tak bertahan lama setelah Matric mendapat dua break sebelum servis membuatnya unggul dalam posisi 6-3.

Di babak keempat, Matric akan jumpa pemenang antara pertandingan antara Kaia Kanepi dari Estonia versus Veronika Kudermetova dari Rusia.

Pliskova menambah daftar petenis unggulan yang tersingkir awal di Prancis Terbuka 2019. Sebelumnya, petenis unggulan keempat, Kiki Bertens hanya sampai babak kedua dan retired karena cedera.

Lalu, Petra Kvitova, juga harus absen dari turnamen ini, Elina Svitolina yang merupakan unggulan kesembilan juga terhenti di babak ketiga. Petenis asal Ukraina itu tersingkir usai kalah dari juara Prancis Terbuka 2016, Garbine Muguruza, di babak keempat dengan angka 6-3 dan 6-3.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Karolina Pliskova Tersingkir di Babak Keempat : http://bit.ly/2QCe3f3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Karolina Pliskova Tersingkir di Babak Keempat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.