Search

Zverev dan Del Porto Lolos ke Babak Kedua

INILAHCOM, Paris - Petenis unggulan kelima, Alexander Zverev, harus bersusah payah mengalahkan John Millman untuk memastikan lolos ke babak kedua Grand Slam Prancis Terbuka 2019.

Bertanding di Court Philippe-Chatrier, Selasa (28/5/2019), Zverev harus bermain hingga lima set dan dengan dua kali tie break.

Set pertama Zverev menang lewat tie break 6-7 (7-4), sebelum unggul di set kedua dengan skor 6-3. Di laga ini Zverev meraih tujuh kemenangan break poin.

Set kedua dan ketiga Millman bangkit dan berhasil unggul 6-2, serta menang tie break 7-6 (7-5). Beruntung di set penentu Zverev mampu menang 6-3 dan mengunci tiket ke babak selanjutnya.

Di babak selanjutnya petenis asal Jerman itu akan menghadapi petesi asal Swedia, Mikael Ymer, yang lolos setelah mengalahkan Blaz Rola.

Keberhasilan Zverev, juga diikuti oleh petenis asal Argentina, Juan Martin del Porto, yang memastikan diri ke babak kedua setelah mengalahkan Nicolas Jarry.

Sempat kalah di set pertama 3-6, petenis unggulan kedelapan itu mampu menang di tiga set berikutnya, 6-2, 6-1, 6-4. Del Porto meraih lima kemenangan break poin di laga ini.

Di babak kedua Del Porto akan menghadapi petenis asal Jepang, Yoshihito Nishioka, yang melaju usai menyingkirkan petenis asal Amerika Serikat Mackenzie McDonald.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Zverev dan Del Porto Lolos ke Babak Kedua : http://bit.ly/2WaHn2j

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Zverev dan Del Porto Lolos ke Babak Kedua"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.