Search

Marcus/Kevin Bawa Indonesia Unggul 1-0

INILAHCOM, Nanning - Tim Piala Sudirman Indonesia untuk sementara unggul 1-0 atas Jepang di semifinal. Poin disumbangkan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Di partai pertama, Marcus/Kevin mengalahkan Takeshi Kamuro/Keigo Sonoda, dua gim langsung, 21-14 dan 21-18. Secara keseluruhan, Marcus/Kevin tampil dominan ketimbang lawannya tersebut.

"Kami lebih siap dari start awal, kami sudah sering ketemu mereka, kami sudah tahu kelebihan dan kekurangan masing-masing, mereka juga tahu kelebihan dan kekurangan kami. Hari ini kami lebih siap dan lebih sabar," ungkap Kevin.

Pada game kedua, dalam kedudukan 15-15, satu sambaran Kevin di depan net dinyatakan fault oleh wasit karena melewati net. Hal ini memang diakui Kevin dan tidak mengganggu konsentrasinya di lapangan.

"Setelah kami lihat, pengembalian mereka memang tidak masuk, jadi pasti raket saya melewati net. Habis itu kami fokus lagi ke pertandingan," tambah Kevin.

"Kami memang ditargetkan, kami turun itu wajib menang, kami senang bisa menyumbang satu poin untuk Indonesia dan tim, inginnya yang lain juga bisa memberikan yang terbaik, walau tidak diandalkan tapi bisa menyumbang angka," timpal Marcus.

Saat berita ini diturunkan, sedang berlangsung partai kedua tunggal putri antara Gregoria Mariska melawan Akana Yamaguchi. Gregoria sementara kalah di gim pertama.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Marcus/Kevin Bawa Indonesia Unggul 1-0 : http://bit.ly/30IUN4i

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Marcus/Kevin Bawa Indonesia Unggul 1-0"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.