Search

Total Sponsor Utama Badminton Para Games 2019

INILAHCOM, Jakarta - Total mengumumkan dukungan mereka sebagai sponsor utama turnamen BWF Para-Badminton World Championships dalam rangka selebrasi tahun kelima kemitraan Total dengan Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) di Asia.

Kerjasama antara Total dan BWF telah terjalin sejak tahun 2015, momen ini juga memperkuat dukungan yang telah diberikan Total secara terus-menerus pada olahraga bulutangkis dan memperbarui kemitraan jangka panjangnya dengan BWF, sebagai badan pengelola internasional olahraga tersebut.

Total akan menjadi sponsor utama atau title sponsor pada ajang BWF Para-Badminton World Championships selanjutnya yang akan diselenggarakan di kota Basel, Swiss pada tanggal 21-25 Agustus 2019.

Dukungan ini menambah rangkaian komitmen Total sebagai title sponsor di turnamen utama BWF, seperti TOTAL BWF Thomas & Uber Cups, TOTAL BWF Sudirman Cup, dan TOTAL BWF World Championships, dan juga sebagai Mitra Energi Resmi di semua rangkaian turnamen HSBC BWF World Tours.

"Total merasa sangat bangga dapat mengukuhkan dukungan serta hubungan kerjasama melalui olahraga bulutangkis yang merupakan salah satu olahraga paling populer di Asia," ucap Christian Cabrol, sebagai Presiden dan CEO dari Total Oil Asia Pasific.

Sejauh ini, Total telah melewati 38 turnamen yang diselenggarakan di 15 negara utama di Asia, dengan lebih dari 600 juta pengunjung setiap tahunnya, dan masih ada 53 turnamen yang menanti hingga tahun 2021.

Poul-Erik Hyer, Presiden Badminton World Federation menjelaskan para badminton adalah olahraga yang paling banyak diminati menjelang penyelenggaraan Paralympic Games Tokyo tahun 2020.

"Kami berharap dapat merayakan tonggak sejarah dan menciptakan kesadaran serta inisiatif pengembangan cabang olahraga ini pada masa mendatang," ia menambahkan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Total Sponsor Utama Badminton Para Games 2019 : http://bit.ly/2HiJJDf

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Total Sponsor Utama Badminton Para Games 2019"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.