Search

CLS Knights Kalah di Gim Kedua Final ABL

INILAHCOM, Singapura - CLS Knights gagal meraih kemenangan di gim kedua final Asean Basketball League. Mereka dikalahkan tuan rumah, Singapore Slingers, Minggu (5/5/2019).

Berlaga di OCBC Arena, CLS Knigts kalah 57-77. Mereka gagal mengulangi hasil apik di gim pertama yang mampu meraih kemenangan. Dengan demikian, skor sementara 1-1 dalam laga final yang menggunakan format best of five.

Xavier Alexander tampil sebagai topskor Slingers dengan raihan 16 poin, tujuh steal, sembilan assist dan tujuh rebound. Sedangkan rekannya John Fields yang berposisi sebagai center mengemas double-double dengan 15 poin dan 12 rebound.

Pemain Cls Knights, Douglas Herring memimpin dalam perolehan skor, ia mencetak 18 poin, lima assist, lima steal dan enam rebound. Maxie Esho membuat 12 poin, dua steal dan tujuh rebound.

"Terlepas beberapa keputusan wasit yang merugikan, akurasi lawan lebih bagus dari kami (Slingers 45,9 persen, CLS 36,1 persen). Kami juga banyak melakukan turnovers. Sementara Slingers di awal langsung memimpin 12 poin. Kita harus memperbaiki defense tim pada game ketiga nanti Rabu (8/5/2019)," ujar pelatih CLS Knights, Brian Rowsom.

Sementara itu, Managing Partner BTN CLS Knights Indonesia, Christopher Tanuwidjaja bertekad meraih kemenangan di gim ketiga yang digelar di kandang sendiri di Surabaya.

"Di kuarter awal kita memang main jelek. Tapi tadi banyak sekali bad call dari wasit yang merugikan kami. Kita balas di Surabaya," ucap pria yang akrab disapa Itop.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan CLS Knights Kalah di Gim Kedua Final ABL : http://bit.ly/2H1KXCK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "CLS Knights Kalah di Gim Kedua Final ABL"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.