Search

Greysia/Apriyani Samakan Kedudukan

INILAHCOM, Nanning - Ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, membuka harapan tim Indonesia lolos ke semifinal Piala Sudirman 2019, setelah menyamakan kedudukan atas Taiwan.

Greysia/Spriyani menyumbang poin kedua dalam laga melawan Taiwan. Kemenangan straight game atas Pai Yu Po/Wu Ti Jung, 21-13, 21-7, membuat kedudukan kini imbang 2-2.

Pasangan peringkat lima dunia itu tampil tanpa beban mengahadapi ganda putri Taiwan yang berada peringkat 61 dunia itu, meski Indonesia tengah tertinggal 1-2 dari Taiwan.

Sejak game pertama, Greysia/Apriyani memegang kendali jalannya pertandingan. Tak hanya menampilkan pertahanan yang rapat, serangan Greysia/Apriyani juga sering membuahkan angka. Unggul jauh 17-5 di game kedua, Greysia/Apriyani semakin tak terbendung.

"Dibawa enjoy saja, daripada tegang. Kami mau masuk lapangan dengan spirit yang tidak terpengaruh dengan hasil lawan yang sedang unggul. Kami mau melampiaskan energi dan tenaga kami ke dalam lapangan. Jangan terlalu dipikirkan," kata Greysia usai permainan.

"Walaupun pasangan Taiwan satu tingkat di bawah kami, tapi kami harus tetap fight, karena bisa terjadi apa pun, hawanya beda karena ini pertandingan beregu. Kami harus on fire dari awal," tutur Greysia.

"Di awal mereka sempat menyulitkan, kami masih cari hawa, tegang sih di awal, tapi itu normal. Waktu poin sudah jauh, kami lebih enjoy tapi kami tidak mau kasih kesempatan sedikitpun ke lawan. Kalau bisa menangnya cepat ya menang cepat," tambahnya.

Partai kelima akan menjadi partai penentu. Ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan berhadapan dengan Wang Chi-Lin/Hsieh Pei Shan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Greysia/Apriyani Samakan Kedudukan : http://bit.ly/2M4nntD

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Greysia/Apriyani Samakan Kedudukan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.