Search

Marquez Juara MotoGP Spanyol 2019

INILAHCOM, Jerez - Marc Marquez menjuarai MotoGP Spanyol 2019. Ini menjadi kali kedua beruntun Marquez juara di tanah kelahirannya.

Dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu (5/5/2019) malam WIB, Marquez langsung melewati pebalap Petronas, Fabio Quartararo, yang start dari urutan terdepan.

Marquez dibuntutio Franco Morbidelli, serta Quartararo di posisi tiga. Sampai lap ketiga, selisih waktu Marquez dengan Morbidelli cukup ketat 0,360 detik.

Sedangkan di posisi keempat, Alex Rins berhasil melewati Andrea Dovizioso. Pertarungan kedua rider berlangsung di dua lap kemudian, Rins akhirnya bisa kembali menyalip Dovi di tikungan kesembilan.

Marquez masih belum tersentuh sampai lap kesepuluh, ada perubahan posisi kedua dimana Quartararo berhasil menggeser Morbidelli di tikungan keenam.

Nasib sial menimpa Quartararo di lap ke-13, ia mengalami masalah pada motornya dan dipastikan harus menyudahi balapan lebih awal.

Di lap ke-15, Morbidelli mampu dilewati Rins. Pebalap Italia itu kini bersaing dengan Maverick Vinales untuk berebut posisi tiga. Rins di urutan tiga.

Posisi Morbidelli terus melorot setelah disalip Vinales. Pebalap Petronas itu berada di posisi enam saat balapan menyisakan tujuh lap lagi.

Sampai akhir balapan, Marquez tak terkejar dan menjadi yang tercepat di MotoGP Spanyol 2019. Ia membuat catatan waktu 41 menit 8,68 detik untuk melahap 25 putaran.

Rin berada di urutan kedua berjarak 1,654 detik di belakang Marquez, sementara posisi tiga ditempati Vinales.

Hasil Balapan MotoGP Spanyol 2019

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Marquez Juara MotoGP Spanyol 2019 : http://bit.ly/2ZYdBfp

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Marquez Juara MotoGP Spanyol 2019"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.