Search

Marc Marquez Juara di MotoGP Prancis 2019

INILAHCOM, Le Mans - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, meraih kemenangan di MotoGP Prancis 2019. Ini menjadi kemenangan beruntun Marquez di musim ini.

Dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Le Mans, Minggu (19/5/2019) malam WIB, Marquez memulai dari posisi pole. Selepas start, Marquez hanya sekali kehilangan posisi tedepan di lap kesembilan di tikungan lima, namun ia mampu kembali melewati Andrea Dovizioso.

Pertarungan seru untuk memperebutkan posisi tiga melibatkan Valentino Rossi, Jack Mille dan Danilo Petrucci. Sampai melewati garis finish, Marquez jadi yang tercepat dengan catatan waktu 41 menit 53,647 detik. Dovizioso berada di urutan kedua dengan selisih 1,984 detik, serta Petrucci yang finish di tempat ketiga dengan perbedaan waktu 2,142 detik dari Marquez.

Rossi harus puas mengakhiri balapan di posisi lima, ia berada di bawah Miller. Rekan setim Rossi di tim Yamaha, Maverick Vinales, gagal menyentuh garis finish disebabkan insiden tergelincir di lap ke-15.

Bagi Marquez ini merupakan kemenangan ketiga di MotoGP 2019, sebelumnya ia jadi juara di MotoGP Argentina dan MotoGP Spanyol, serta yang ketiga di Le Mans di kelas MotoGP.

Hasil MotoGP Prancis 2019


Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Marc Marquez Juara di MotoGP Prancis 2019 : http://bit.ly/2EiWsUH

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Marc Marquez Juara di MotoGP Prancis 2019"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.