Search

Novak Djokovic dan Alexander Zverev Melaju

INILAHCOM, Paris - Petenis putra unggulan pertama, Novak Djokovic, tidak menemukan kesulitan yang berarti saat mengalahkan Henri Laaksonen, untuk memastikan diri lolos ke babak keempat Grand Slam Prancis Terbuka 2019.

Bertanding di Court Suzanne-Lenglen, Djokovic meraih kemenangan tiga set langsung, 6-1, 6-4, 6-3, dari petenis asal Swiss itu, dan mencatatkan enam kemenangan break poin.

Di babak keempat Djokovic akan menghadapi wakil Italia, Salvatore Caruso, yang lolos setelah mengalahkan Gilles Simon (Prancis) tiga set langsung, 6-1, 6-2, 6-4.

Keberhasilan Djokovic juga diikuti oleh petenis unggulan kelima, Alexander Zverev, yang menyingkirkan Mikael Ymer (Swedia) lewat kemenangan tiga set langsung dan sekali tie break.

Zverev mampu meraih kemenangan dengan mudah di dua set pertama dengan skor 6-1, 6-3. Namun di set ketiga ia mendapat perlawanan, namun ia mempu menang melalui tie break 7-3 setelah skor 7-6.

Di babak 32 besar Zverev ditantang petenis unggulan ke-30 asal Serbia, Dusan Lajovic, yang menang melawan Elliot Benchetrit (Prancis) di babak ketiga.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Novak Djokovic dan Alexander Zverev Melaju : http://bit.ly/2WsGDVJ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Novak Djokovic dan Alexander Zverev Melaju"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.