Search

Megahnya Pembukaan Piala Sudirman 2019

INILAHCOM, Nanning - Kejuaraan beregu campuran Piala Sudirman 2019 resmi dibuka oleh Presiden Badminton World Federation, Poul Erik Hoyer.

Acara pembukaan berlangsung megah di Nanning International Convention Center, Nanning, Tiongkok, Jumat (17/5) malam.

Mengangkat tema Kindle the Passion in Nanning and Live Your Badminton Dream, acara welcome party dibuka dengan defile atlet dari tiap negara peserta.

Tim Indonesia diwakili oleh Hendra Setiawan yang merupakan kapten tim dan Greysia Polii.

"Tempat acaranya megah sekali, acara pembukaannya juga bagus, apalagi pertunjukan akrobatiknya, keren," ujar Jonatan Christie, pemain spesialis tunggal putra.

Jonatan merasa tahun ini ia punya 'feel' yang berbeda dari gelaran Piala Sudirman dua tahun lalu yang diselenggarakan di Gold Coast, Australia.

"Memang beda feel-nya. Kalau saya pribadi, dua tahun lalu rasa pecaya dirinya masih kurang, jadi masih jauh dari konsisten. Walaupun sekarang masih jauh dari konsisten, tapi setidaknya sudah lebih baik," lanjutnya.

"Sekarang saya lebih fokus ke diri sendiri, bagaimana caranya menampilkan yang terbaik. Syukur kalau saya bisa menyumbang poin, namanya pertandingan tim, kita harus tetap kompak. Jadi pokoknya kami harus bisa saling memotivasi satu sama lain," tutupnya.

Pertandingan Piala Sudirman 2019 akan dimulai dua hari lagi, pada hari Minggu (19/5). Diawali dengan babak penyisihan antara Indonesia melawan Inggris. Laga ini bakal disiarkan langsung oleh stasiun televisi TVRI pada pukul 10.00 - 15.00 WIB.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Megahnya Pembukaan Piala Sudirman 2019 : http://bit.ly/2We9pZS

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Megahnya Pembukaan Piala Sudirman 2019"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.