Search

Nadal dan Federer Melaju ke Babak Empat

INILAHCOM, Paris - Dua petenis unggulan, Roger Federer dan Rafel Nadal, masih belum terbendung. Mereka melaju ke babak keempat Prancis Terbuka 2019.

Pada pertandingan babak ketiga di Rolland Garros Arena, Jumat (31/5/2019), Nadal jumpa petenis Belgia, David Goffin. Nadal hanya kehilangan satu gim di set pertama sebelum menang 6-1. Setelah kalah 3-6 di set kedua, Goffin mengejutkan di set ketiga.

Goffin mampu menyamakan skor 4-4 dan merebut serve dari Nadal di set ketiga sebelum akhirnya menang 6-4. Nadal akhirnya menang setelah pukulan backhand Goofin melebar.

Kemenangan itu memastikan Nadal melaju ke babak keempat sekaligus menjaga peluang juaranya. Bagi Nadal ini menjadi kali ke-14 melaju ke babak ini dan akan menghadapi Juan Ignacio Londero.

Roger Federer mengikuti langkah Nadal ke babak keempat setelah di babak ketiga melewati hadangan petenis Norwegia, Casper Ruud, dengan kemenangan 6-3, 6-1 dan 7-6. Di babak keempat, Federer akan berhadapan dengan Leonardo Mayer yang menyingkirkan Nicolas Mahut.

Federer berpeluang jumpa Nadal jika keduanya bisa melaju dari babak keempat.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Nadal dan Federer Melaju ke Babak Empat : http://bit.ly/2wwgR49

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nadal dan Federer Melaju ke Babak Empat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.