Search

Kei Nishikori dan Stefanos Tsitsipas Melaju

INILAHCOM, Paris - Petenis asal Jepang, Kei Nishikori, memastikan diri ke babak ketiga Grand Slam Prancis Terbuka 2019 setelah mengalahkan Jo-Wilfried Tsonga (Prancis).

Bertanding di Court Philippe-Chatrier, petenis unggulan ketujuh itu sempat tertinggal di set pertama dengan skor 4-6 dari wakil tuan rumah itu.

Namun, ia mampu bangkit di tiga set berikutnya. Nishikori menang 6-4, 6-4, 6-4, untuk memastikan diri lolos ke babak selanjutnya.

Di babak ketiga Nishikori akan menghadapi unggulan ke-31, Laslo Dere (Serbi), yang lolos setelah mengalahkan Alexei Popyrin (Australia), 6-4, 7-6 (7-4), 6-4.

Keberhasilan Nishikori juga diikuti oleh petenis unggulan keenam, Stefanos Tsitsipas, yang lolos setelah mengalahkan Hugo Dellien (Bolivia).

Tsitsipas melaju setelah dipaksa bermain empat set. Set pertama ia kalah 4-6, namun di tiga set selanjutnya ia menyampu bersih dengan kemenangan 6-0, 6-3, 7-5.

Selanjutnya petenis asal Yunani ini telah ditunggu Filip Krajinovic (Serbia), yang melaju ke babak ketiga setelah mengalahkan Roberto Carballes Baena (Spanyol), 6-4, 6-4, 6-7 (1-7), 3-6, 8-6.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kei Nishikori dan Stefanos Tsitsipas Melaju : http://bit.ly/2HHsiwq

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kei Nishikori dan Stefanos Tsitsipas Melaju"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.