Search

Bekuk Bucks, Raptors Jaga Peluang ke Final

INILAHCOM, Toronto - Toronto Raptors membuka peluang lolos ke final NBA musim 2018, usai mengalahkan Milwaukee Bucks di game keempat. Dengan hasil ini kedudukan imbang 2-2 dalam sistem best of seven.

Bertanding di Scotiabang Arena, Selasa (21/5/2019) waktu setempat, Raptors berhasil menaklukkan Bucks dengan skor 120 berbanding 102.

Bermain di depan pendukung sendiri, Raptors berhasil menguasai jalannya pertandingan dengan unggul di setiap kuarternya.

Kuarter pertama Raptors unggul tipis 32-31 dari Bucks, namun di kuarter kedua mereka unggul cukup jauh 33-24 sebelum akhirnya menutup babak pertama dengan skor 65-55.

Babak kedua berjalan sedikit ketat, tetapi lagi-lagi Raptors memenangkan kedua kuarter tersisa 29-26, 26-21, dan menutup pertandingan dengan kemenangan 120-102.

Kyle Lowry tampil mengesankan untuk Raptors dengan mencetak 25 angka. Sedankan di kubu Bucks Khris Middleton tampil gemilang dengan mencetak 30 angka dan tujuh assists.

Di partai final Toronto Raptors atau Milwaukee Bucks sudah ditunggul Golden State Warriors, yang memastikan di lolos ke partai puncak setelah mengalahkan Portland Trail Blazers dengan keunggulan 4-0 dalam sistem best of seven.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bekuk Bucks, Raptors Jaga Peluang ke Final : http://bit.ly/2QhclPW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bekuk Bucks, Raptors Jaga Peluang ke Final"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.