Search

Tania Oktaviani Jadi Sparring Partner Ganda Putri

INILAHCOM, Nanning - Tania Oktaviani Kusumah mendapat kesempatan menjadi sparring partner untuk tiga pemain ganda putri, Greysia Polii, Apriyani Rahayu dan Ni Ketut Mahadewi Istarani mejelang Piala Sudirman 2019.

Pelatih kepala ganda putri PBSI, Eng Hian, membawa Tania Oktaviani ke Nannding untuk membantu para senior-seniornya di ganda putri, meski ia tidak menjadi bagian tim inti Piala Sudirman.

Meskipun tak akan turun main di Piala Sudirman 2019, namun Tania tetap bersyukur bisa memberikan dukungan langsung kepada tim dan bisa menambah pengalamannya jika suatu saat masuk dalam tim inti.

"Awalnya saya nggak tahu akan jadi sparring, dan ternyata benar. Walaupun jadi sparring, tapi saya excited banget, alhamdulillah bersyukur karena ini sama saja saya dapat kesempatan bisa melihat langsung perjuangan tim di Piala Sudirman itu seperti apa, pertandingan beregu seperti apa. Bisa jadi pengalaman saya kalau nanti saya jadi tim inti di Piala Sudirman," kata Tania dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Sebagai bagian dari tim ganda putri, saya yakin kalau ganda putri bisa. Nggak ada yang nggak mungkin, kita punya kak Greys, Apri dan mbak Ketut. Jadi ngapain takut, ganda putri juga bisa sumbang poin," jawabnya ketika ditanya soal kans ganda putri menyumbang poin kemenangan untuk tim.

Sebelumnya, Tania pernah menjadi bagian tim Indonesia di ajang Tong Yun Kai Cup 2019 serta turnamen beregu junior di Asia Junior Championships dan World Junior Championships.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tania Oktaviani Jadi Sparring Partner Ganda Putri : http://bit.ly/2VEDy5g

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tania Oktaviani Jadi Sparring Partner Ganda Putri"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.