Search

Brendt Snedeker Tampil di Indonesian Masters

INILAHCOM, Jakarta - Pegolf Amerika Serikat, Brendt Snedeker, mengonfirmasi tampil di turnamen golf Indonesian Masters. Snedeker akan bertemu dengan teman baiknya, Justin Rose.

Indonesian Masters digelar 14-17 Desember di Royale Jakarta Golf Club. Turnamen yang memperebutkan hadiah 750 ribu Dolar AS tersebut dipersembahkan oleh Bank Negara Indonesia (BNI), Bank Mandiri, Bank Tabungan Negara (BTN) dan Telkom Indonesia.

Untuk pertama kalinya, turnamen ini akan menjadi penutup musim dari rangkaian Asian Tour juga untuk menentukan siapa pegolf yang akan meraih gelar Asian Tour Order of Merit. Oleh karena itu, ajang ini diharapkan mampu menunjukkan jajaran pegolf terkuatnya.

Snedeker saat ini berada di peringkat ke-49 pada Official World Golf Ranking (OWGR) dan salah satu alasannya bermain di ajang bergengsi ini adalah untuk memastikan dirinya menutup tahun ini dengan menduduki peringkat 50 besar yang akan memberikannya tempat di turnamen Major dan ajang menarik lainnya di musim berikutnya.

"Indonesian Masters merupakan ajang besar dengan reputasi yang hebat sehingga saat kesempatan untuk bermain di sana datang, saya terima kesempatan tersebut dengan penuh semangat," kata Snedeker.

"Ini adalah acara di akhir musim, dengan jajaran pemain yang hebat dan daftar pemenang yang mengesankan. Saya bisa saja bermain di sejumlah acara lain untuk menutup musim ini namun saya memilih turnamen ini. Turnamen ini memiliki reputasi dan profil yang berkembang di Asian Tour," tambahnya.

"Saya sangat beruntung memiliki kesempatan ini untuk mengamankan tempat saya di peringkat 50 besar dunia, akan tetapi saya juga sangat senang bisa bermain di tempat yang baru bersama teman baik saya Justin (Rose)," tandasnya.

Nama Snedeker melambung setelah menjuarai FedEx Cup 2012 yang menjadi penutup rangkaian Kejuaraan Tur tahun tersebut. Snedeker meraih kemenangan terakhirnya di Farmers Insurance Open di US PGA Tour dan Fiji International di PGA Tour of Australasia.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Brendt Snedeker Tampil di Indonesian Masters : http://ini.la/2422341

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Brendt Snedeker Tampil di Indonesian Masters"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.