Search

Ahsan/Hendra Juara Kejurnas PBSI

INILAHCOM, Pangkalpinang - Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan mengakhiri Kejuaraan Nasional PBSI sebagai juara di kategori ganda putra. Keduanya ingin menjadi teladan untuk generasi berikutnya.

Di partai final, Ahsan/Hendra bertemu dengan rengky Wijaya Putra/Sabar Karyaman Gutama di partai penutup Kejurnas PBSI, Sabtu (2/12/2017) di Gor Sahabudin, Pangkalpinang Provinsi Bangka Belitung. Ahsan/Hendra berhasil menang dengan dua game langsung 21-13 dan 21-17 dalam tempo 28 menit.

"Senang bisa juara lagi setelah sekian lama berpisah. Ini menjadi ajang tolok ukur kemampuan kamis ejauh mana kami masih bisa bersaing," ujar Ahsan kepada badmintonindonesia.org.

"Tadi sebenarnya lawan bisa memberikan perlawanan, tapi di akhir-akhir mereka justru banyak melakukan kesalahan sendiri," sambung Hendra.

Sebelumnya, Ahsan/Hendra merupakan ganda putra yang sukses untuk Indonesia. Keduanya menjadi juara dunia ganda putra di tahun 2013 dan 2015.

"Untuk atlet muda harus berusaha kerja keras lagi, jangan cepat puas dengan apa yang sudah dicapai. Dan yang pasti harus sering berdoa," sambung Ahsan.

"Mereka masih muda, dan masih perlu banyak pengalaman dan pelajaran yang harus dihadapi. Jadi jangan cepat puas dan jangan cepat menyerah," pungkas Hendra.

Hasil Akhir Kejurnas PBSI 2017:

Juara Ganda Putri: Tania Oktaviani Kusuma/Vania Arianti Sukoco

Juara Tunggal Putri: Ruselli Hartawan

Juara Ganda Campuran: Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow

Juara Tunggal Putra: Wisnu Yuli Prasetyo

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ahsan/Hendra Juara Kejurnas PBSI : http://ini.la/2421992

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ahsan/Hendra Juara Kejurnas PBSI"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.